Bahaya Saraf Kejepit dan Cara Menyembuhkannya

Bahaya Saraf Kejepit dan Cara Menyembuhkannya ,- Saraf mempunyai peranan penting bagi tubuh. Melalui saraf, tubuh dan otak dapat berkomunikasi dengan lancar. Lantas, bagaimana jika saraf terjepit ? Apakah berbahaya ? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini hingga selesai.

Bahaya Saraf Kejepit dan Cara Menyembuhkannya

Bahaya Saraf Kejepit dan Cara Menyembuhkannya

Saraf terjepit adalah kondisi dimana saraf menerima tekanan berlebih dari jaringan di sekitarnya. Kondisi ini akan mengakibatkan rasa nyeri, kebas, kesemutan, dan kelemahan dalam menggerakan saraf.

Biasanya jaringan sekitar yang menekan saraf adalah jaringan otot, tendon, tulang, atau tulang rawan. Karena saraf terdapat di sepanjang tubuh, maka saraf kejepit dapat terjadi di berbagai lokasi pada tubuh. Namun kondisi ini biasanya terjadi pada leher, bagian punggung atau pinggang.

Kebanyakan saraf terjepit terjadi karena adanya tekanan di sekitar saraf, contaknya posisi siku ditekuk ketika tidur atau kebiasaan menyilangkan kaki. Selain itu, terdapat beberapa kondisi kesehatan yang dapat memicu saraf terjepit, diantaranya :

  • Cedera.
  • Berat badan berlebih (obesitas).
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan.
  • Stres dengan pekerjaan yang berulang-ulang.
  • Sindrom lorong karpal (carpal tunnel syndrome).
  • Terjadinya penyempitan yang tidak normal pada tulang belakang.

Terjepit saraf ini dapat dialami oleh siapa saja, baik itu anak-anak maupun orang dewasa dan orang yang sudah lanjut usia, walaupun lansia jauh lebih rentan mengalami kondisi ini. Wanita yang mempunyai tulang jari dan telapak tangan yang lebih kecil memiliki risiko tinggi menderita saraf terjepit.

Jangan Anggap Sepele Saraf Kejepit !!

Rasa nyeri yang dialami oleh penderita saraf terjepit tidak boleh dianggap enteng karena dapat menjadi penghalang bagi penderita dalam menjalani aktivitas rutin seperti normalnya. Bahkan saking sakitnya, penderota bisa tak mampu melakukan rutinitasnya.

Bila dibiarkan tanpa penanganan, jaringan lunak atau pelindung di sekitar saraf dapat pecah dan membentuk cairan yang bisa mengakibatkan pembengkakan, tekanan ekstra, dan jaringan parut.

Saraf terjepit yang terjadi dalam waktu singkat, tidak akan menyebabkan kerusakan permanen pada saraf. Tetapi, jika tekanan terjadi terus-menerus, hal ini tentu akan mengakibatkan saraf mengalami kerusakan secara permanen atau bahkan dapat berujung pada kelumpuhan.

Maka dari itu, mengingat bahayanya tersebut sebaiknya bila Anda mengalami rasa nyeri pada saraf, segera konsultasikan ke dokter agar dapat mendapat penanganan dengan cepat.

Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Untuk penanganannya sendiri, hal pertama yang haarus dilakukan yaitu mengurangi aktivitas pada bagian saraf yang tertekan atau terasa nyeri. Dan alangkah baiknya menghentikan aktivitas yang diduga sebagai penyebab yang bisa memperburuk saraf terjepit.

Selain dengan cara tersebut, untuk mengatasi saraf terjepit juga dapat dilakukan dengan beberapa tindakan berikut :

  • Mengkonsumsi obat penghilang nyeri, seperti ibuprofen atau naproxen.
  • Fisioterapi, untuk memperkuat otot-otot di daerah yang mengalami saraf terjepit.
  • Operasi, dilakukan bila saraf kejepit berlangsung selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan.

Mengetahui sejak dini dapat membuat penanganan saraf terjepit menjadi lebih mudah dan Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Untuk itu, bila Anda mengalami keluhan atau gejala saraf kejepit sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter agar bisa dilakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya.



Ingin Segera Sembuh Dari Saraf Kejepit ?
Sembuh Secara Alami Tanpa Mengatasi Efek Samping ?
Tenang! Disini Kami Punya Solusi Terbaik Untuk Mengatasinya…

TELAH HADIR SEHAT SENDI HERBAL, OBAT SARAF TERJEPIT TRADISIONAL YANG AMPUH SEMBUHKAN SARAF TERJEPIT SECARA ALAMI HINGGA SEMBUH TOTAL

Sehat Sendi Herbal

Apa Itu Sehat Sendi Herbal ?

Sehat Sendi Herbal adalah obat saraf kejepit tradisional terbaru asli buatan Indonesia, yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan telah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan No: POM TR 173306941. Selain itu, obat saraf kejepit tradisional ini juga telah dinyatakan Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan tanpa bahan kimia, membuat Sehat Sendi Herbal menjadi obat saraf terjepit herbal yang paling aman karena tanpa efek samping apapun. Adapun bahan alami yang dimaksud yaitu akar kuning, bratawali, dan daun salam.

Ketiga bahan alami tersebut kemudian diolah dan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern bernama NANO Technology, yaitu suatu teknologi yang mampu mengubah bahan obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil (nano). Sehingga khasiat serta manfaat dari bahan obat Sehat Sendi Herbal pun akan mudah meresap dan di serap oleh tubuh.

Sementara khasiat dan manfaat yang akan Anda peroleh setelah mengkonsumsi Sehat Sendi Herbal adalah saraf kejepit yang selama ini Anda alami akan cepat sembuh dan tidak kambuh lagi. Tidak hanya itu, khasiat dan manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan dari Sehat Sendi Herbal, yaitu :

  • Mencegah dan mengobati penyakit pada sendi, seperti radang sendi, rematik, osteoporosis, asam urat, dan penyakit sendi lainnya
  • Membantu proses penyembuhan saraf terjepit agar lebih cepat.
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi secara menyeluruh.
  • Sebagai Nutrisi terbaik untuk sendi dan saraf.
  • Meredakan nyeri pada saraf yang terjepit.
  • Merawat dan Meningkatkan fungsi saraf.
  • Mengatasi cedera pada sendi atau saraf.

Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda untuk mencoba pengobatan saraf kejepit dengan mengkonsumsi Sehat Sendi Herbal. Pengobatan dengan cara ini telah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping apapun pada tubuh.

Untuk Lebih Jelasnya Seputar Obat Saraf Kejepit Tradisional, Anda Dapat Mengunjungi Halaman ⇒ Obat Sehat Sendi Herbal !!!

** Details Lengkap Produk Sehat Sendi Herbal **

Nama Produk Sehat Sendi Herbal (Walatra Sehat Sendi)
Isi 100 Kapsul /botol
Harga Rp 200.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Akar Kuning, Bratawali, dan Daun Salam.
Legalitas BPOM TR 173306941 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV. Berkah Walatra
Anjuran Konsumsi Konsumsi 2 x 3 Kapsul sehari sesudah makan
Kode Produk SSY” Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan.

Cara Pemesanan Sehat Sendi Herbal

Jika Anda berminat dengan Sehat Sendi Herbal ini, segera kirimkan format pemesanan Anda ke No : 081.323.044.111 atau DB542955 seperti dibawah ini (Ingat, Cantumkan Kode Produknya >> SSY)

Silahkan Ketik => SSY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :

SSY : 5 botol : Holis Pratama : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

PERHATIAN !! Dalam Setiap pemesanan Sehat Sendi Herbal harus selalu mencantumkan >> Kode Produk SSY <<agar pesanan Anda dapat dengan mudah kami proses dan sebagai syarat untuk bisa mendapatkan promo dari kami.

* Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka Anda akan langsung dilayani oleh customer service kami *

Pengiriman barang dilakukan dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE di : www.jne.co.id.


Khusus Pemesanan Sehat Sendi Herbal Yang Mencantumkan Kode SSY, PESAN 2 BOTOL ATAU LEBIH – GRATIS ONGOS KIRIM

Dan Anda Juga Bisa “Bayar Setengahnya Dulu (DP) dan Baru Bayar Lunas Setelah Barang Sampai” *Asalkan Mencantumkan Kode SSY Dalam Pemesanan Yang Dikirimkan

GARANSI 100% UANG KEMBALI Jika Barang Tidak Sampai


So, Tunggu Apalagi ?? Segera Pesan dan Obati Penyakit Saraf Kejepit Anda Sekarang Juga !!!

Jangan ragu untuk berbelanja obat herbal Sehat Sendi Herbal di toko online kami. Kami hanya menjual PRODUK 100% ASLI & ORIGINAL

Dimana pun Anda berada, kami Selalu siap melayani !!

Posted by.
www.obatradangsendialami.com

1 Trackback / Pingback

  1. Pengobatan Osteoarthritis Tradisional Paling Direkomendasikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*